[adrotate group="1"]

Kejati Serahkan Paket Makanan ke Roa Jaga Roa, Andi: Kami Sangat Mengapresiasi

  • Bagikan

Palu,voxsulteng.com– Kejaksaan Tinggi, Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) menyerahkan paket makanan sebanyak 200 nasi kotak kepada Roa Jaga Roa (RJR), untuk dibagikan kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman), karena terpapar Covid-19.


Asdatun Kejati Sulteng, Ferizal, SH, MH saat penyerahan menyampaikan, penyerahan itu, merupakan wujud dukungan dan apresiasi untuk RJR, terhadap kepeduliannya kepada masyarakat yang terpapar Covid 19.

“Ini merupakan inisiatif dan perintah bapak Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipailohy, SHH, untuk bagaimana saling mensupport dan membantu warga yang membutuhkan,” katanya.

Ket.foto: Yohan


Sedangkan, Andi Mulhanan Tombolotutu selaku Relawan RJR, dalam kesenpatan itu, sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan paket makanan dari Kejati Sulteng. Ia mengatakan, pihaknya dari RJR sangat terbantukan dalam mendistribusikan paket makanan kepada warga yang lagi Isoman.


“Untuk sat ini pihak Relawan RJR sudah menangani sebanyak 872 warga yang sedang menjalani Isoman karena covid-19. Alhamdulillah sebagian dari warga yang kita tangani itu sudah sembuh. Untuk hari ini kita melayani warga sebanyak 187 jiwa dan yang tertinggi itu warga yang kita layani sebanyak 236 jiwa,” terangnya.


“Kepedulian Kejati Sulteng merupakan langkah dan tindakan nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Langkah- langkah konkrit seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat, dimana institusi pemerintah harus hadir dan ikut serta dalam membantu masyarakat disaat kesusahan.


Gerakan-gerakan kemanusiaan beginilah yang dinantikan dan dibutuhkan masyarakat kita. Kami dari Relawan RJR beserta masyarakat sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Kejati Sulteng,” tandasnya.

Reporter: Yohanes

  • Bagikan