[adrotate group="1"]

Walikota Palu: Dua Hal yang Kami Ucapakan Terimakasih Kepada Kejati

  • Bagikan

Palu,voxsulteng.com– Walikota Palu, H Hadianto Rasid, SE, mengucapkan terimakasih kepada Kejakasaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), atas bantuan kepada keluarga yang tengah melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) terkait covid-19 ini.

“Terimakasih atas bantuan kepada keluarga kita yang tengah melakukan Isoman, terkait covid-19 ini. Bantuan ini cukup sangat-sangat berarti dan jumlahnya juga Alhamdulilah sangat besar. Ada 5.000 paket makanan siap saji dan ini juga dalam program Kejaksaan Tinggi untuk memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kota Palu,” kata Walikota Palu, Selasa (24/8/21).


Hadi sapaan akrabnya mengatakan, ada dua hal yang sangat-sangat kami ucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi. Dimana, kata dia, yang pertama perhatian yang sangat-sangat baik kepada UMKM, yang memberdayakan UMKM kita untuk mensuplai lima ribu makanan, kepedulian yang sangat-sangat baik ditunjukan oleh Kejaksaan Tinggi.


Tentunya, kata dia, ini diharapkan, Insya Allah bisa memicu kita semua untuk bersama-sama mau peduli, kemudian bersama-sama memberikan perhatian kita terhadap covid-19 ini. Baik dengan upaya kita mengendalikan covid-19, menghijaukan kota Palu dari pada covid-19, maupun juga memberikan kepedulian kita kepada keluarga kita, jelasnya.


“Sekali lagi, kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. Moga-moga, Insya Allah menjadi berkah bagi Kejaksaan Tinggi, bagi seluruh pegawai, maupun buat semuanya,” ungkapnya.***


Reporter: Yohanes Clemens

  • Bagikan