[adrotate group="1"]

Safari Politik BERANI Selalu Ramai dan Disambut Antusias di 37 Titik Sulteng

  • Bagikan

Palu- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr.Anwar Hafid, M.Si dan dr.Reny A Lamadjido, S.PK, M.Kes terus menggenjot menyapa masyarakat Sulteng dengan menggelar Safari Politik di 12 kabupaten 1 kota dengan 37 titik.

Titik ke 37 ditutup dengan Sulteng bersalawat tepatnya di lokasi bekas RSUD Undata Palu jalan Soharso Sabtu malam (21/9-2024).

Kabar baiknya, Safari Politik dilakukan pasangan dengan tagline BERANI (BERSAMA ANWAR – RENI/Y) ini mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini terlihat antusiasme masyarakat di setiap lokasi yang menjadi tempat deklarasi.

Belasan ribuan masyarakat rela berdesakan dan sabar antri mendatangi Deklarasi BERANI di sejumlah wilayah sekalipun diguyur hujan.

Bahkan masyarakat berebut untuk sekedar bersalaman atau selfie dengan Anwar Hafid ataupun Dr Nona, sapaan akrabnya Reny Lamadjido.

Ini terlihat dari Safari Politik di Desa Masama Kabupaten Banggai juga jadi lautan manusia dan seolah menjadi tolak ukur jika BERANI memang diinginkan masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi BERANI Ronald mengatakan jika duet ini memang selalu peroleh respon positif dari masyarakat karena visi dan misi disampaikan memang sesuai dengan kondisi yang diinginkan oleh masyarakat Sulteng saat ini.

“Hampir semua Temu Kunjungan Masyarakat selalu mendapat respon baik,” kata Politisi Partai Demokrat ini.

Ronald mencontohkan empat kabupaten yang menjadi lokasi Deklarasi Anwar-Reny, yaitu di Kabupaten Parigi Moutong, Morowali Utara, Morowali dan Banggai.

“Saya melihat antusias warga Sulteng membludak memadati Safari Politik Anwar-Reny yang menandakan memang sosok Anwar Hafid dirindukan untuk bisa memimpin Sulawesi Tengah bersama Dokter Reny,” kata Ronald.

Merujuk pada fakta dilihatnya selama Safari Politik dan Deklarasi, Ronald mengaku optimistis jika Pasangan BERANI bakal memperoleh suara pemilih terbanyak dari dua pasangan rivalnya. Sehingga kami yakin Anwar – Reny menjadi pemenang di Pilkada Sulteng pada 27 November mendatang.

Ronal kembali menabahkan pasangan BERANI mengukir sejarah baru akan hadir pemimpin dari wilayah Timur katulistiwa.

Dan Sejarah pertama kali seorang wakil Gubernur dari kaum perempuan. Tim media patner Berani. ***

  • Bagikan