[adrotate group="1"]

Menghadapi Pilkada 2024, Anwar Hafid Minta Dukungan Doa Masyarakat Sulteng

  • Bagikan

Palu,- Suasana penuh khidmat menyelimuti acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Sulawesi Tengah, Sabtu malam (21/9/2024).

Ribuan masyarakat dari berbagai daerah memadati eks lokasi RSUD Undata di Jalan Dr. Suharso, Kota Palu, dalam peringatan Maulid yang juga dimeriahkan dengan Lomba Kreasi Telur.

Dalam sambutannya, Ketua MCMI Sulteng, Dr. Anwar Hafid, M.Si, yang juga menjadi calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, mengajak seluruh hadirin untuk memperbanyak shalawat, memohon keberkahan bagi seluruh wilayah Sulawesi Tengah dan meminta perlindungan dari berbagai bahaya.

“Semoga berkah shalawat ini menjauhkan kita dari bahaya. Semoga shalawat yang kita lantunkan membawa berkah bagi Sulawesi Tengah, menjadikan Pilkada aman, damai, tanpa fitnah, dan membuat kita semua saling menyayangi,” ucap Anwar Hafid dengan penuh harap.

Ia juga mengingatkan agar momentum Maulid ini dijadikan kesempatan untuk memanjatkan doa terbaik bagi diri dan daerah.

“Saya mengajak kita semua untuk memohon hajat kita masing-masing, tapi yang utama adalah memohon agar Sulawesi Tengah diberikan pemimpin terbaik, siapa pun dia,” tambahnya.

Sebagai Ketua MCMI Sulteng, Anwar Hafid tak lupa mengajak masyarakat untuk semakin mencintai Rasulullah SAW agar kelak mendapatkan syafaat di hari akhir. Namun, di penghujung sambutannya, Anwar Hafid mengutarakan harapan pribadinya. Ia dengan rendah hati meminta doa dari seluruh masyarakat agar perjalanan politiknya, bersama dr. Reny A. Lamadjido sebagai calon Wakil Gubernur, dimudahkan dalam Pilkada 2024.

“Doakan saya dan Ibu Reny agar perjalanan kami dipermudah oleh Allah SWT,” pinta Anwar Hafid tulus.

Acara Maulid Akbar ini juga diwarnai dengan kemeriahan Lomba Kreasi Telur yang mengundang antusiasme masyarakat. Sebagai apresiasi, MCMI Sulteng juga menyiapkan 10 paket umroh bagi para jamaah yang beruntung.*

  • Bagikan