[adrotate group="1"]

Masyarakat Tawaeli Padati Lokasi Deklarasi BERANI

  • Bagikan

Palu,VoxNusantara.com- Deklarasi dan Temu masyarakat jelang Pilgub Sulteng 2024, kembali digelar pasangan Bakal calon gubernur (Bacagub) dan wakil gubernur (Bacawagub) Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido.

Setelah sebelumnya menggelar Deklarasi di lapangan sepak bola Madani Biromaru pada Kamis 15 Agustus 2024, kini giliran masyarakat Tawaeli, Kota Palu yang dihibur Band Wali, pada Minggu 18 Agustus 2024 malam.

Pantauan di lokasi Pukul 20.00 Wita, masyarakat Kecamatan Tawaeli dan sekitarnya sudah memadati lokasi kegiatan pasangan dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Selain dihibur Band Wali, Deklarasi dan Temu Masyarakat di Tawaeli kali ini juga dimeriahkan Septi KDI, The Moska dan AH Band.

Penampilan Band Wali di Tawaeli ini merupakan yang kedua kalinya setelah manggung deklarasi BERANI di Kayubura Kabupaten Parigi Moutong.

Selain kehadiran Band Wali, Visi dan Misi pasangan BERANI juga membuat masyarakat sangat antusias menghadiri Deklarasi dan Temu Masyarakat kali ini.

Bukan cuma dari Kota Palu, ada juga warga Donggala yang berbondong-bondong berada di lapangan Fly Over Pantoloan.

Megawati (24), warga Tawaeli, mengatakan sudah datang di tempat ini dari tadi sore bersama teman-temannya.

“Dari tadi sore kami disini le, karena acaranya malam jadi harus lebih cepat,” ungkapnya.

Dia mengatakan, selain keinginan nonton artis ibu kota dan band Wali.

Kata dia, ia bersama teman-teman juga penasaran ingin melihat secara langsung Anwar Hafid bernyanyi.

“Pak Anwar Hafid kami lihat di media sosial suaranya juga bagus bernyanyi, makanya penasaran juga melihatnya,” ungkapnya lagi.

Selain itu, dokter Reny Lamadjido juga ikut bernyanyi dan main gitar.

“Semoga kami terhibur dan bisa bernyanyi bersama malam ini,” ujarnya.

Selain itu, Ichan, warga Labuan Donggala (28), juga tidak mau ketinggalan menghadiri kegiatan deklarasi pasangan berani.

“Meskipun jauh ya kami tetap datang menonton, kapan lagi bisa menikmati acara seperti ini. Terimakasih pak Anwar dan ibu Reny,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan Anwar – Reny dipastikan maju di Pilgub Sulteng 2024 dengan dukungan 14 kursi di DPRD Sulteng masing-masing 8 kursi dari Partai Demokrat, 5 kursi dari PKS, dan 1 kursi dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang solid, pasangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido optimis untuk melangkah maju dalam kontestasi Pilgub Sulteng 2024. **

  • Bagikan