[adrotate group="1"]

Kapolda Sulteng Bagikan Kursi Roda dan Bansos untuk Anak Stunting

  • Bagikan
Sumber foto: Humas Polda Sulteng.

Sulteng,Morut,VoxNusantara.com- Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen.Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho dan rombongan, menjadi momen penting di Polres Morowali Utara (Morut). Mereka disambut dengan hangat melalui tradisi adat Mori dan tarian Lumense.

Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julakrason Hehi. MARS, ikut menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Tengah beserta rombongan tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulteng berserta rombongan di Kabupaten Morowali Utara,” ujar Bupati.

Beliau juga menegaskan bahwa situasi di Morowali Utara saat ini relatif aman dan kondusif.

“Ini semua berkat peran aktif Kapolres Morowali Utara dan jajarannya untuk menciptakan dan memberikan rasa aman di Kabupaten Morowali Utara,” tambah dr. Delis.

Bupati juga menggarisbawahi sinergitas yang baik antara Pemda Kabupaten Morowali Utara dengan Polri dan TNI.

Kapolda Sulteng dalam sambutanya memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh Forkopimda, stakeholder, PJU Polres Morowali Utara, masyarakat.

“Kunjungan kerja ini sekaligus untuk bersilaturahmi dan melihat secara langsung para personil yang ada di daerah-daerah kami, yang jauh dari Polda Sulteng,” jelas Kapolda.

  • Bagikan