[adrotate group="1"]

Istri Kapolri Tiba di Palu Untuk Meresmikan TK dan SD Kemala Bhayangkari di Huntap Tondo

  • Bagikan
Yuliati Sigit Prabowo, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), saat tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu/Sumber foto: Humas Polda Sulteng.

PALU,VOXNUSANTARA- Yuliati Sigit Prabowo, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Sulawesi Tengah. Kedatangan istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut disambut oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho dan Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso beserta istri masing-masing.

Kasubbid Penmas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari, yang mewakili Kabidhumas Polda Sulteng mengungkapkan, “Hari ini telah tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, rombongan Ketua Pembina YKB, Ibu Listyo Sigit Prabowo.”

Ada dua agenda terkait kunjungan kerja Ketua Pembina YKB di Sulawesi Tengah. Pertama, pengecekan TK Kemala Bhayangkari Cabang Donggala yang dilaksanakan hari ini. Kedua, peresmian TK dan SD Kemala Bhayangkari yang terletak di Huntap Tondo, Palu, yang akan dilaksanakan besok, Kamis (13/7/2023).

  • Bagikan