[adrotate group="1"]

Nas!! Akibat Mondar Mandir Nyawapun Melayang

  • Bagikan
Ilustrasi

SIGI,VOXNUSANTARA- Kepolisian Polres Sigi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait Kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan salah seorang pria meninggal dunia, karena diduga akan melakukan pencurian ternak di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi, Senin (03/7/23).

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto menjelaskan bahwa benar telah terjadi kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan seorang warga berinisial Lk. O meninggal dunia karena diduga akan melakukan pencurian ternak.

“Ia benar penganiayaan disebabkan karena korban terlihat mondar mandir dibelakang rumah milik warga Tinggede,” kata AKP Ferry via rilis yang diterima redaksi media ini.

Mendengar informasi tersebut, kata Ferry, Bhabinkamtibmas Desa Tinggede bersama personil Polsek Marawola langsung menuju ke TKP. Namun, katanya, saat ditemukan di TKP kondisi korban sudah tidak berdaya dengan beberapa luka lebam dan luka akibat senjata tajam.

Oleh personil polri, lanjutnya, korban ahirnya langsung diamankan dan dibawa kerumah sakit Bhayangkara Kota Palu, dan setelah mendapat pertolongan medis, ternyata nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 2 Juli 2023, sekitar jam 22.00 WITA di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola.

Polres Sigi, lanjutnya, saat ini sedang melakukan olah TKP bersama Polsek Marawola guna mencari alat bukti dan saksi yg mengetahui tentang terjadinya kasus tersebut dan dari TKP ada beberapa barang bukti yang telah diamankan,” ungkapnya. (***)

  • Bagikan