[adrotate group="1"]

Ayah Bocah 4 Tahun Korban Penculikan Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Dipertemukan Kembali

  • Bagikan
Bocah 4 Tahun Korban Penculikan/CNN Indonesia

Cilegon,voxnusantara.com- Ayah gadis 4 tahun berinisial AS langsung bersujud dan tak kuasa menahan tangisnya saat dipertemukan dengan putrinya, sementara sang ibu tak berhenti memeluk putri kecilnya.

Dikutip dari youtube CNN Indonesia, AS diketahui diculik pada awal Januari lalu, dalam rekaman CCTV terlihat korban dibawa seorang pria ke dalam pusat perbelanjaan dan dibujuk untuk dibelikan es krim. Usai dibelikan es krim AS menghilang bersama pria tersebut.

Kabar keberadaan AS diketahui sang ayah dari informasi di akun facebooknya seorang menginformasikan keberadaan AS dan mengirim foto AS yang sedang mengemis.

Berdasarkan informasi tersebut kedua orang tua langsung menghubungi Polres Cilegon pada Rabu dini hari Korban berhasil ditemukan saat sedang bersama tersangka penculik HH.

Setelah menjalani proses pemeriksaan Kasatreskrim Polres Cilegon pelaku penculikan HH yang merupakan saudara tiri dari ibu korban mengakui jika selama di wilayah Jakarta ia bersama korban hidup menggelandang dari satu tempat ke tempat lainnya sambil mengemis mengunkan kostum badut.

Pelaku sengaja mengajak korban mengemis agar masyarakat merasa iba dan mau memberikan uang.

Menanggapi maraknya penculikan anak Mabes Polri menghimbau orang tua untuk lebih waspada dan memberi pemahaman kepada anak untuk tidak mudah terpengaruh orang yang tidak dikenal meski dengan iming-iming sesuatu.***

Editor: a
  • Bagikan