[adrotate group="1"]

68 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Nepal

  • Bagikan
Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal/kumparan

Nepal,voxnusantara.com- Ratusan petugas penyelamat diterjunkan ke lereng bukit di Pokara tempat jatuhnya pesawat Yeti Airlines tim penyelamat  mengalami kesulitan mencapai lokasi yang berada di jurang antara dua bukit dekat bandara kota wisata Pokara.

Dikutp dari youtube CNN Indonesia, pesawat ini membawa 72 orang termasuk 3 bayi dan 3 anak dari ibukota Kathmandu Kepokara. Pesawat melakukan kontak dengan bandara dari Setty George pada pukul 10.50 waktu setempat sebelum akhirnya dinyatakan jatuh.

Kecelakaan ini disebut menjadi yang paling mematikan di Nepal sejak 1992. Seorang saksi mata menggambarkan kecelakaan pesawat yang terjadi di Pokara, ia menyebut sempat mendengar gemuruh yang keras saat pesawat jatuh.

Cuaca sedang cerah saat saat kecelakaan terjadi dan belum diketahui penyebab pasti kecelakaan. Kecelakaan ini menjadi kecelakaan pesawat paling mematikan sejak 1992 dimana saat itu Airbus 300 Pakistan Internasional Airlines jatuh ke lereng bukit saat mendekati Kathmandu dan menewaskan 167 orang didalamnya.***

Editor: Agnes
  • Bagikan