[adrotate group="1"]

Kapolres Palu Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Peringati Hari Bhayangkara ke-75

  • Bagikan

Palu– Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, S, IK, beserta PJU, Rabu (30/6/21), melakukan penaburan bunga, sekaligus ziarah di Taman Makam Pahlawan. Hal ini dilakukan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75. 


“Kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini dilakukan, untuk menghormati dan mengingatkan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, serta meneladani sisi-sisi positif dari para pahlawan yang terlebih dahulu gugur,” kata Kapolres. 


Kapolres AKBP Riza melanjutkan, momen Hari Bhayangkara ini dijadikan refleksi bagi jajaran Polres Palu, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi dalam suasana pandemi seperti ini. Tentu, kata dia, peran serta aparat sangat penting dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan.


“Kepada semuanya, kami berpesan tetap waspada, jaga kesehatan. Virus Corona masih ada di sekitar kita. Maka dari itu, tetaplah disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 5 M,” imbau Kapolres.

 
AKBP Riza juga memberi tanda penghormatan kepada pahlawan yang telah dahulu gugur, dengan meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan. Kapolres juga mengatakan, semoga dari kegiatan ini jajaran Polres Palu bisa termotivasi dari perjuangan pahlawan terdahulu yang telah gugur, agar dalam melaksanakan tugas ke depan semakin baik dan bersemangat. 


Reporter: Jhon

  • Bagikan