[adrotate group="1"]

Hari Bhayangkara ke-75, Polres Parimo Gelar Vaksinasi Massal 1 Juta Vaksin Per Hari

  • Bagikan

Palu– Dalam rangka hari Bhayangkara ke-75, tahun 2021, Polres Parimo melaksanakan kegiatan vaksinasi masal 1 juta vaksin per hari. Kegiatan berlangsung di Geray Vaksin Aula Pesat Gatra Polres Parimo, pada Sabtu (26/6/21). 


Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Parigi Moutong, AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH, S,IK, didampingi Waka Polres Parimo Kompol I Wayan Pesek, S,Sos, Kabag Sumda Kompol Abu Bakar, Kabag Ops Polres Parimo AKP Junus Achpah, Kabag Ren AKP Gustam Aras, serta bersama para Kasat dan PJU lainya.


Kegiatan vaksinasi hari pertama di Geray vaksinasi Polres Parimo tersebut dihadiri oleh ratusan peserta pendaftar vaksinasi masyarakat yang datang dari seputaran Kecamatan Parigi dan Parigi Utara. Bahkan, jumlah tersebut masih bisa bertambah, karena masyarakat masih terus berdatangan yang ditangani oleh tenaga vaksinator dari Dinkes Kabupaten Parigi Moutong yang sudah berpengalaman dalam melakukan vaksinasi.

F. Humas Polres Parimo



“Dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 1 juli, Polres Parimo menggelar vaksinasi massal 1 juta vaksin per hari. Di seluruh Indonesia mulai tanggal 26 juni sampai 30 juni 2021 telah dibuka untuk menuntaskan program pemerintah dalam hal vaksinasi untuk seluruh warga masyarakat Indonesia. Maka Polres Parimo, mengerahkan seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Parigi Moutong, ditambah geray vaksinasi di Aula Pesat Gatra Polres Parimo,” kata Kapolres Parimo AKBP Andi. 


Olehnya, kata Kapolres, masyarakat Kabupaten Parigi Moutong dalam kesempatan tersebut, tak lupa mengucapkan terimakasih, apresiasi dan merasa bersyukur atas kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polri khususnya Polres Parimo, yang selama ini telah dinantikan oleh masyarakat Parimo, agar dapat terhindar dari wabah virus mematikan yaitu virus corona atau covid-19.


Reporter: Jhon

  • Bagikan