[adrotate group="1"]

Satgas Madago Raya Kerahkan Helli Dauphin Untuk Cari DPO MIT Poso

  • Bagikan

Palu– Satgas Madago Raya Kerahkan Helli Dauphin Untuk Cari DPO MIT Poso di pegunungan. Bahkan, Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Inspektur Jenderal Polisi Abdul Rakhman Baso, Selaku Pejabat Penanggung Jawab  Operasi Madago Raya tahun 2021 terus memberikan semangat kepada Personel Polri yang melaksanakan pengejaran kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso. 


Kapolda Sulteng itu dengan menggunakan helikopter Dauphin AS 365 N3 kembali mendarat di helipad Poskotis Tokorondo Poso, pada Rabu (23/6/21) siang. Dan Kapolda langsung memberikan semangat kepada personel Satgas Madago Raya yang telah siap untuk melaksanakan  pencarian dan pengejaran DPO MIT Poso. 

F.Humas Polda


Ia pun juga langsung memerintahkan pilot Helikopter Dauphin AS 365 N3 untuk langsung take off lagi guna melakukan pergeseran  pasukan di wilayah pengunungan di sekitar Poso, Parimo dan Sigi. 


“Pasukan gabungan TNI-Polri saat ini intens melaksanakan pengejaran terhadap Kelompok Mujahidin Indonesia Timur guna mempersempit ruang geraknya. Mohon doanya, semoga mereka segera tertangkap,” kata Kasatgas Humas Ops Madago Raya, Kombes Pol Didik Supranoto. 


Reporter: Jhon

  • Bagikan