[adrotate group="1"]

Eko: 10 Paket Proyek Air Minum yang Telah Menang, Sudah Mulai Dikerjakan

  • Bagikan

Palu– Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW), Sulawesi Tengah (Sulteng) Ferdinan Kana LO, ST, MT, mastikan pelaksanaan pekerjaan 10 paket proyek yang telah menang melalui proses tender pelelangan (read) di kantor Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi (BP2JK) saat ini telah berkontrak dan mulai dikerjakan di lapangan. 

“Sejak berkontrak, sepuluh paket proyek tersebut telah mulai dikerjakan dan terbagi disejumlah kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah. Yang terkontrak itu APBN, paket air minum semua, pekerjaannya sementara jalan, diantaranya pekerjaan jaringan perpipaan ada dua kontrak (Instalasi Pengelolaan Air) IPA 2. 


Untuk Morowali ada dua kontrak, yang 4 paket saya lupa, nanti saya cek kembali datanya,” kata Ferdinan melalui, Eko Prasetyo selaku humas BPPW Sulteng, Selasa (22/6/21) kepada beberapa media. 


Lebih lanjut, Eko sapaan akrabnya menjelaskan, dan untuk sepuluh paket proyek tersebut murni dikerjakan oleh kontraktor swasta, baik itu kontraktor lokal maupun kontraktor yang ada diluar Sulteng. 


“Untuk pemenang rata-rata swasta semua, ada juga yang lokal, kecuali pekerjaan IPA, nah itukan harus pabrikasi, tentunya seperti Makasar dan Tengerang yang ada itu,” tandasnya. 


Reporter: Jhon

  • Bagikan