[adrotate group="1"]

Bank BNI di Sigi Dijaga Polisi, Ada Apa? Ini Ulasannya 

  • Bagikan

Voxnusantara.com- Sat Sabhara Polres Sigi, dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Sigi AKP Sidik, berkomitmen untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam segala kegiatan yang dilaksanakannya.


Sehingga, salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Pengamanan Obyek Vital, Satuan Sabhara Polres Sigi melaksanakan pengamanan Bank BNI Cabang Sigi, Jln Guru Tua, Desa Kalukubula Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi, Selasa, (07/09/21).


Bahkan, dalam bertugas, personil tetap berkordinasi dengan Satuan Pengamanan bank setempat, untuk memelihara situasi di dalam maupun di luar lingkungan bank. Hal itu dilakukan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Bukan hanya itu, pihak Kepolisian juga tidak lupa selalu memberikan himbauan kepada nasabah yang ditemuinya, dimasa PPKM. Hal ini dilakukan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan yang paling penting selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.


“Personilnya yang berjaga di bank, selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan bank, mereka juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, agar mencegah penyebaran virus covid-19,” kata Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, SH,S,IK, melalui Kasat Sabhara AKP Sidik.***

  • Bagikan