[adrotate group="1"]

dr. Reny A Lamadjido, Satu-Satunya Perempuan dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2024

  • Bagikan

Sigi – Dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.Pk, M.Kes mencatatkan dirinya sebagai satu-satunya kandidat dari kaum perempuan.

Berpasangan dengan Dr. H. Anwar Hafid, M.Si, mereka maju sebagai pasangan nomor urut 2 dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny/y). Kedua pasangan ini terus mengusung kampanye masif keberbagai daerah, hingga hari ini.

Jumat (4/10/2024), pasangan ini mengadakan kampanye di dua titik. Setelah menyapa masyarakat di Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Palu pada pukul 09.30-10.00 WITA, mereka melanjutkan kegiatan kampanye di Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.

Di hadapan warga, dr. Reny memaparkan program-program unggulannya yang menjadi fokus perjuangan mereka untuk membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik.

Dalam orasinya, dr. Reny menekankan bahwa semua pasangan calon di Pilgub Sulteng memiliki visi yang baik.

“Semua paslon itu bagus, Pak Cudy itu Toakaku, Pak Ahmad Ali itu sahabat, dan Pak Anwar bersama saya di coblos nomor 2,” ujarnya, dengan sikap yang penuh persahabatan dan penghormatan terhadap lawan politik.

Tak hanya itu, dr. Reny juga mengajak masyarakat untuk menjaga etika politik yang sehat. Dia menekankan pentingnya tidak menyebarkan fitnah atau hoaks terhadap pasangan calon manapun serta menolak segala bentuk politik uang.

“Untuk semua masyarakat, sampe suvu sararaku, kita jangan menyebarkan fitnah atau hoaks terhadap semua pasangan calon, serta kita semua jangan mau menerima politik uang. Itu politik yang tidak sehat,” tegasnya.

Dukungan warga Sunju pun mengalir deras untuk pasangan Anwar-Reny. Ihlas dan Ilyas, perwakilan warga Sunju, dengan penuh keyakinan menyatakan dukungan mereka.

“Kami yakin pasangan Anwar-Reny akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 November 2024,” ungkap mereka yang diamini oleh puluhan warga lainnya.

Pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido terus bergerak ke berbagai wilayah di Sulawesi Tengah, membawa semangat perubahan dan optimisme menuju pemilihan yang semakin dekat. Anwar-Reny, nomor urut 2 menjadi pilihan yang diyakini banyak masyarakat untuk membawa Sulteng ke arah yang lebih baik. ***

  • Bagikan