[adrotate group="1"]

Umat Nasrani di Kecamatan Witaponda Doakan Rachmansyah Jadi Bupati Morowali

  • Bagikan

Morowali,VoxNusantara.com- Umat nasrani di wilayah Kecamatan Witaponda mengucapkan terimakasih kepada Rachmansyah Ismail atas silaturahminya dan mendoakan agar Rachmansyah Ismail menjadi Bupati Morowali periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan perwakilan umat nasrani wilayah Witaponda pada saat Rachmansyah Ismail silaturahmi Desa Bumi harapan, Kecamatan Witaponda , Kabupaten Morowali, Minggu (15/9/2024).

Dalam acara silaturahmi tersebut Rachmansyah Ismail menyampaikan ucapan terima kasih kepada umat nasrani yang ada di Witaponda, karena sudah menerima dengan baik.

Pada kesempatan itu, Ia memperkenalkan diri sebagai mantan pejabat bupati di Morowali selama 10 bulan. Dan ia juga memohon doa restunya kepada ibu pendeta dan para jamaah yang ada di bumi harapan.

“Saya hanya memperkenalkan diri saya dan mohon doa restu dari para jemat gereja yang ada pada siang hari ini, karena saya maju sebagai calon Bupati 2024- 2029 dan semoga pembangunan rumah jabat pendeta dapat bermanfaat,” ujarnya

Ditempat sama perwakilan umat nasrani, mengucapkan terimakasih kepada Rachmansyah Ismail yang sudah hadir bersama mereka dan mendoakan agar menjadi Bupati Morowali, serta adanya pembangunan rumah jabatan pendeta yang sementara dikerjakan.

“Melalui kebijakan Bapak Rachmansyah Ismail pada saat masih menjabat Pj Bupati Morowali dan dari dana pokir bapak Amirudin Awaludin sebagai anggota DPRD Kabupaten Morowali, telah merealisasikan anggaran untuk pembangunan rumah Pendeta dan puji Tuhan ada rumah jabatan pendeta,” ujarnya

Mohon izin Pak, yang di sebelah kanan itu adalah dana pokir dari bapak Aminuddin Awaludin yang dalam kebijakan Bapak menjabat sebagai Pj Bupati, telah memperkenankan dan mengizinkan untuk menjadi bagian bagi harapan dan semangat kami umat nasrani.

“kami selalu berdoa untuk Bapak Rachamansyah Ismail agar kiranya Tuhan berkenan bapak akan melanjutkan kepemimpinan bagi Kabupaten Morowali,” ungkapnya.

Lanjutnya, kami menyampaikan bahwa, wakil bupati adalah Bapak Harsono Lamusa dan ini bukan secara kebetulan, beliau adalah keluarga dari ibu pendeta Nasrani Lamusa.

“Doa kami, Tuhan berkenan menyertai langkah Bapa Tuhan berkenan mendengar setiap doa dan harapan kita sehingga Bapak dapat menjalankan setiap tanggung jawab yang ada,” ujarnya.**

  • Bagikan