[adrotate group="1"]

Tim Futsal Forwaka Kalah Telak 5-1 Dari Tim Futsal Kejati Sulteng

  • Bagikan

Palu,VoxNusantara.com- Tim Futsal Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sulawesi Tengah (Sulteng) harus menerima kekalahan pahit pada Adhyaksa Trofeo Cup and Exibition, di Gelora Bumi Kaktus, Jalan Yos Sudarso, Kota Palu, setelah berhadapan dengan tim futsal Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng, Jumat (19/07) kemarin.

Tim futsal Forwaka harus menerima ketangguhan tim Futsal Kejati Sulteng setelah dilibas dengan skor telak 5-1.

Sejak kick of babak pertama ditiup, tim futsal yang dikomandii Asisten Intelijen Kejati Sulteng, Ardi Suryanto, sudah mulai menyerang jantung pertahanan tim futsal Forwaka yang digawangi oleh Jamal.

Tak berlangsung lama, melalui umpan serangan balik yang dibangun dari tengah, Koordinator Intel Kejati Sulteng, Dr Rizky Fachrurrozi, berhasil memasukkan bola ke gawang Forwaka untuk yang pertama kalinya.

Dari kebobolan satu gol tersebut tim Forwaka mencoba membangun serangan. Beberapa kali serangan yang dibangun oleh Yohan Cs terus dilakukan, tapi belum berbuah hasil.

Akibat kurangnya pertahanan yang koko di tim Forwaka membuat tim Kejati Sulteng kembali berhasil membobol pertahanan Forwaka melalui tendangan dari Asintel Kejati Sulteng, Ardi.

Kedua tim mulai saling serang, umpan-umpan coba diberikan oleh tim Forwaka akhirnya bisa mengejar ketinggalan melalui tendangan dari Nasir Tula hingga merubah kedudukan menjadi 2-1.

Tim futsal Forwaka yang mulai kelelahan akhirnya melakukan pergantian pemain dan mencaba membangun serangan tapi selalu gagal.

Malahan, serangan balik tim futsal Kejati berhasil membobol gawang Forwaka lagi melalui tendangan yang dilesatkan oleh Kasi Penyidik Kejati Sulteng, Reza Hidayat, hingga mengubah skor menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tim futsal Forwaka mulai melakukan pergantian pemain dengan memperkuat lini serang mereka.

Tapi strategi tersebut juga tidak berhasil membobol gawang Kejati Sulteng. Justru gawang Forwaka kembali dibuat bobol oleh aksi Reza Hidayat dengan 2 gol yang menobatkan dirinya hatrick hingga babak kedua berakhir dengan skor 5-1.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan piala kepada pemenang Adhyaksa Trofeo Cup.

Juara pertama diraih oleh tim futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu, juara 2 diraih oleh tim Kejari Donggala dan juara 3 diraih oleh tim Kejati Sulteng.

Adhyaksa Trofeo Cup dan Exibition merupakan rangkaian Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dengan berbagai kegiatan anjagsana ke panti asuhan, bakti sosial dan lainnya.

Penulis: Yohanes

  • Bagikan