[adrotate group="1"]

Jacob Hendrik; Saya Tegaskan Orang yang Bermental Korup, Pasti Benci Jaksa

  • Bagikan


Palu,voxsulteng- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng), Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH, MH, Kamis (22/7/21) saat konfersi pers menegaskan, bahwa orang yang bermental korup pasti benci dengan Jaksa. 


“Saya tegaskan orang yang bermental korup, pasti benci dengan Jaksa. Dan kami juga akan konsisten untuk melakukan pengawasan dan mendorong percepatan investasi di Sulteng ini,” kata Abang Hendrik, sapaan pria kelahiran Ambon itu. 


Jacob Hendrik melanjutkan, percepatan investasi saat ini harus perlu kita dorong untuk pemulihan kembali ekonomi masyarakat, pasca bencana alam 2018 silam dan situasi pandemi covid-19 saat ini. 


“Kejaksaan akan fokus melakukan pengawasan terhadap setiap proses investasi untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyalahgunaan keuangan negara,” jelasnya. 


Sehingga, katanya, pihaknya akan mengawal dan memfasilitasi setiap proses investasi, dari segi regulasi maupun kepastian hukumnya, agar sasaran dan penggunaannya anggaranya, dapat digunakan dengan baik. 


“Mari kita sama-sama saling membantu, sama-sama saling menasihati. Bukan saatnya lagi untuk saling memikirkan ego sendiri,” tandasnya. 


Reporter: Jhon

  • Bagikan