[adrotate group="1"]

Bentuk Perhatian, Kejati Kunjungi Rumah Keluarga Besar Purna Adhyaksa

  • Bagikan

Palu,voxsulteng– Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), mengunjungi Keluarga Besar Purna Adiyaksa (KBPA), Jumat (16/7/21). Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bakti sosial dan bentuk perhatian terhadap KBPA yang telah purna bakti.

Kunjungan itu juga merupak Anjangsana Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021. Kunjungan itu dibagi menjadi empat kelompok, yakni kelompok Kepala Kejati Sulteng, kelompok Waka Jati Sulteng, kelompok Asdatun Sulteng dan kelompok Kejari Palu.

F.Humas Kejati

Kepala Kejati (Kajati) Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH, MH, melalui Kasi Penkum Kejati, Reza Hidayat, SH,MH mengatakan, kedatangan pihaknya yakni untuk menunjukan perhatian dari Kejaksaan kepada Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), dan ini selalu di lakukan tiap tahunnya.

F.Jhon

“Kami kesana tak lain adalah mempererat silaturahmi, berbagi kasih dan melihat kondisi keluarga besar kita ini yang sudah purna bakti,” jelasnya.

Reza, sapaan akrabnya melanjutkan, ini merupakan bentuk kepedulian Kajati Sulteng kepada keluarga Adhyaksa.

F.Jhon

“Kita juga selalu mengimbau agar menjaga kesehatan, jangan lupa menjaga jarak, memakai masker, sebab saat ini lagi situasi pandemi Covid-19,” cetusnya.

Setidaknya ada beberapa bingkisan yang diserahkan, sebagai tali asih. Kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan covod-19.

Reporter: Jhon

  • Bagikan