[adrotate group="1"]

Tiga Wadek di FKM Untad di Lantik Rektor

  • Bagikan


Palu, voxsultrng– Tiga Wakil Dekan (Wadek) di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Tadulako (Untad), dilantik Rektor Prof Dr Ir Mahfudz, MP, Rabu (14/7/21). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, dilaksanakan di ruang lobi gedung Rektorat Untad. 


Para prjabat yang dilantik, masing-masing Dr Muh. Ryman Napirah, S.KM., M.Kes sebagai Wakil Dekan bidang Akademik, Dr Rasyika Nurul Fadjriah, S.KM., M.Kes sebagai Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan, serta Herman, S.KM., M.Med., Ed sebagai Plt. Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan. 


Dalam sambutanya, rekor Untad menitipkan pesan, agar ketiga pejabat yang dilantik, dapat melaksanakan amanah dengan baik, masing-masing di bidang akademik, umum dan keuangan, serta kemahasiswaan. 


Bukan hanya itu, rektor Prof Mahfudz, juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat Wakil Dekan yang telah usai masa jabatannya. Pengabdian mereka, kata dia, merupakan sumbangsih yang besar bagi FKM Untad. 


Sehingga, rektor juga berpesan, semakin banyak dosen FKM yang bergelar doktor, untuk mengawal keberlangsungan FKM ke depannya. “Saya juga menanti kolaborasi dari semua pihak di FKM Untad, untuk memajukan fakultas yang masih berusia muda tersebut,” tandasnya. 

Reporter: Jhon

  • Bagikan