[adrotate group="1"]

AKABRI Target 1.000 Vaksinasi di Untad

  • Bagikan
Foto: Humas Polda Sulteng

Palu,voxnusantara.com- Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI), alumni tahun 1990 mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi massal, bertajuk 31 tahun Gelar AKABRI 90 mengabdi untuk Negeri.

Gelar AKABRI 90 mengabdi untuk Negeri turut dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sjufahriadi, Wakil Rektor Bidang Keuangan Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Nur Ali. Kegiatan dilaksanakan di Aula Fakultas Kedokteran Untad, Selasa (26/10).

Kombes Pol Norman Widjajadi, yang juga Karo Ops Polda Sulteng mengatakan, dalam rangka hari ulang tahun ke-31, AKABRI 90 Mengabdi untuk Negeri, mengadakan vaksinasi massal, bakti sosial dan memberikan santunan kepada keluarga anggota Polri yang meninggal karena covid-19.

“Tujuan dari vaksinasi massal adalah untuk mencapai Herd Imunity utamanya dalam menghadapi persiapan pembelajaran tatap muka. Adapun target masyarakat atau mahasiswa dan pelajar yang di imunisasi adalah 9.000 yang dilaksanakan di 23 titik di jajaran Polda Sulteng. Sedangkan untuk pelaksanaan vaksin di Untad hari ini target adalah 1.000,” jelasnya***

Penulis: SLEditor: Yohanes
  • Bagikan