[adrotate group="1"]

Kejaksaan RI Akan Laksanakan Webinar Kolaborasi Dalam Pencegahan Fraud Pada BMN

  • Bagikan

Voxnusantara.com- Ikut Webinar series dengan tema menarik dan bermanfaat bagi kalangan praktisi, akademisi, serta masyarakat umum yaitu, kolaborasi dalam pencegahan Fraud pada bank milik negara (BMN).


Webinar akan selenggarakan dalam tiga serius, selama tiga hari yakni mulai dari Selasa 12 Oktober sampai kamis 14 Oktober 2021,  dengan keynote Speaker Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi dan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.


Dimana, untuk strategi Pencegahan dan Deteksi Fraud di Perbankan Melalui Integrasi Fraud Earty Earning System menghadirkan, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Direktur Kepatuhan Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI dan Bank BTN Presiden ACFE Indonesia, Atase Kejaksaan pada KBRI Singapura.


Selanjutnya untuk Peran Strategi Aparat Penegak Hukum dalam Pencegahan dan Deteksi Fraud di Perbankan dan Strategi Kolaborasi antara APH, menghadirkan, Jam Intelejen, Jam Tindak Pidana Umum, Jam Tindak Pidana Khusu, Jam Perdata dan Tata Usaha Negara Kepala Bareskrim Kepolisian RI, Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK.***

Penulis: Yohanes
  • Bagikan