[adrotate group="1"]

Gereja Santa Maria Palu Bantu 38 KK Korban Bencana Alam di Sintuwu

  • Bagikan
Foto: Humas Gereja Santa Maria Palu

Palu– Gereja Santa Maria Palu, Senin 4 Oktober 2021 membantu 38 Kepala Keluarga (KK) korban bencana Alam di Desa Sintuwu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Diketahui, Desa Sintuwu adalah desa yang baru saja diterjang banjir bandang pada Sabtu, (25/9/21) lalu.

Foto: Humas Gereja Santa Maria Palu

Pastor Tarsisius Kewa Ama, MSC beserta rombongan turun langsung ke tempat kejadian bencana alam di Desa Sintuwu untuk menyerahkan bantuan.

“Ada 38 KK disana yang kita bantu. Bantuan tersebut berupa sembako, tandon untuk dapur umum, ember, terpal dan tikar,” kata Pastor Ama, sapaan akrabnya, saat ditanyai media ini, Senin (4/10/21) malam.

Foto: Humas Gereja Santa Maria Palu

Lebih lanjut, Pastor mengatakan, bantuan tersebut kita serahkan ke 38 KK disana dan juga diserahkan ke dapur umum untuk kegunaan mereka sehari-hari.

“Bantuan ini yakni kita kumpul dari kesukarelaan Umat Paroki Santa Maria dan ada sedikit tambahan dari gereja. Kita juga berterimakasih atas partisipasi dari umat paroki Santa Maria Palu yang sudah membantu saudara-saudara kita disana yang terkena musibah,” ungkapnya.***

Penulis: Yohanes
  • Bagikan