[adrotate group="1"]

Strategi Cerdas Berbasis Data, Transdata Siap Menangkan Anwar-Reny di Pilkada Sulteng 2024

  • Bagikan

Palu, VoxNusantara.com- Relawan Transdata secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes.

Deklarasi ini dilaksanakan pada Jumat (11/10/2024) di Palu dan sekaligus menjadi ajang pembekalan strategi marketing politik bagi para relawan.

Adalah Ihksan Syarifuddin, CEO Transdata, menegaskan bahwa keputusan mendukung pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) didasari oleh visi dan misi yang sejalan dengan cita-cita besar Transdata dalam memajukan Sulawesi Tengah.

“Kami yakin pasangan Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan signifikan,” ujarnya.

Pasangan BERANI mengusung sembilan program unggulan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur dan ekonomi. Dengan tagline “Sulteng Nambaso,” program-program yang diusung mereka menawarkan solusi nyata terhadap berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat.

Dalam sambutannya, dr. Reny Lamadjido memuji peran Transdata yang telah memberikan dukungan berbasis data yang akurat.

“Profesionalisme Transdata dalam mengelola data dan strategi politik sangat kami hargai,” ujar dr. Reny, menekankan pentingnya strategi berbasis data dalam memenangkan Pilkada.

Strategi yang digunakan oleh Transdata adalah “Zona Marking Analisis,” sebuah pendekatan yang diyakini mampu mengamankan lebih dari 45% suara dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Tengah 2024.

Ihksan Syarifuddin menambahkan, “Dengan partisipasi luas dari masyarakat, perubahan positif yang diusung pasangan BERANI akan terwujud.”

Selain itu, pasangan BERANI menawarkan program-program andalan seperti BERANI Cerdas, BERANI Sehat, BERANI Lancar, dan lainnya, yang bertujuan untuk memperbaiki sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta ekonomi di Sulawesi Tengah.

Secara Rinci 9 Program andalan tersebut yaitu’

BERANI Cerdas: Program ini diberi nama NAMBASO (Anak Miskin Bisa Sekolah), dari SMA sampai perguruan tinggi dengan biaya uang kuliah tunggal (UKT) minimal Rp, 5,000,000 (Lima Juta Rupiah pertahun). Dan yang tidak mau kuliah akan dididik dalam pelatihan keterampikan di balai latihan kerja (BLK) bertaraf Internasional serta dicarikan pekerjaan oleh pemerintah Provinsi Sulteng.

BERANI Sehat: Program ini mengutamakan peningkatan layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP untuk pasien kelas III, apapun latar belakang sosial ekonominya.

BERANI Lancar: Program Ini berfokus pada peningkatan infrastruktur transportasi. Setiap tahun diprogramkan pembangunan jalan 200 km. Sehingga dalam 5 tahun totalnya 1.000 km.

BERANI Menyala: Program ini berupaya untuk pemerataan distribusi listrik, mengatasi kesenjangan pasokan listrik di Sulawesi Tengah.

BERANI Berdering: Mendorong pemerataan jaringan operator telekomunikasi yang berhubungan dengan jaringan internet.

BERANI Murah: Program ini bertujuan untuk pemerataan harga sembako lebih terjangkau atau lebih murah bagi masyarakat.

BERANI Berkah: Sulteng mengaji dan Sulteng Berjamaah diharapkan bisa membawa keberkahan bagi daerah.

BERANI Panen Raya: Ini Fokus pada kepastian pasokan pupuk yang stabil bagi petani, sehingga menghasilkan panen yang berlimpah.

BERANI Tangkap Banyak: Program ini menyasar para nelayan yang kesulitan melaut, termasuk untuk memastikan tidak lagi terjadi BBM langka BBM bagi nelayan. rilis tim media patner Berani

Dukungan dari Transdata ini semakin memperkuat optimisme pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dalam menghadapi Pilkada Sulteng pada 27 November 2024. ***

  • Bagikan