[adrotate group="1"]

Paslon Anwar-Reny Menyapa Warga Tondo, Jelaskan Visi Besar Berani

  • Bagikan

Palu, Voxnusantara- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, kembali menyapa masyarakat dalam kampanye yang berlangsung di Huntap Tondo, Jumat (4/10/2024).

Ratusan warga yang hadir tampak antusias mendukung pasangan yang mengusung slogan BERANI (Bersama Anwar-Reny), yang dikenal memiliki pengalaman panjang dan rekam jejak yang jelas di pemerintahan.

Dalam orasi politiknya, dr. Reny Lamadjido menyoroti pengalaman luar biasa dari Anwar Hafid yang telah memulai karier dari tingkat desa hingga dua periode sebagai Bupati Morowali. Ia menekankan bahwa rekam jejak dan pengalaman adalah kunci untuk memastikan kesejahteraan masyarakat.

“Tidak perlu dijelaskan lagi. Mau coba-coba pilih yang tidak berpengalaman?” serunya, disambut sorak-sorai ibu-ibu yang hadir.

Dr. Reny juga mengungkapkan visi besar mereka dengan program unggulan Berani Cerdas yang menjamin pendidikan tinggi bagi anak-anak, Berani Sehat untuk memastikan akses kesehatan dengan BPJS yang dapat diakses cukup dengan KTP, dan Berani Murah yang menargetkan stabilisasi harga sembako.

“Ibu-ibu mau sembako murah? Insya Allah, nanti kami atur semuanya dengan baik,” ujar dr. Reny disambut tepuk tangan meriah.

Ia juga berjanji untuk melanjutkan program-program kesehatan, termasuk penanganan stunting melalui pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di posyandu.

Mengakhiri pidatonya, dr. Reny mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin dengan rekam jejak jelas dan pengalaman yang terbukti. “Jangan ragu, pilih nomor dua! Kami siap bekerja untuk masyarakat Sulawesi Tengah,” tegasnya.***

  • Bagikan