[adrotate group="1"]

GPdI Haltim Mulai Rayakan Natal 2023

  • Bagikan
Keterangan Foto : Pimpinan MD GPdI Maluku Utara dan Pendeta Saat Menyanyi Pujian Dalam Pelaksanaan Ibadah Perayaan di GPdI Exodus, di Buli, Haltim, Maluku Utara, Jumat (1/12/2023).(F : www.Voxnusantara.com/Sulapto/FPI).

Haltim,VoxNusantara.com– Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di wilayah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Malaku Utara, mulai merayakan ibadah perayaan Natal 2023.

“Ini ibadah perdana perayaan Natal tahun 2023, untuk Kabupaten Haltim dan kita yang dipakai tempatnya,” kata Pendeta Waiston Deniveldens Boifala, pimpinan GPdI Exodus, disela-sela perayaan ibadah Natal, di Buli, Haltim, Jumat (1/12/2023) malam.

Ia mengatakan perayaan Natal perdana 2023 ini dilayani langsung oleh Ketua Majelis Daerah (MD) Maluku Utara, Pendeta Heri Mengadil, M.Th, M.Pdk.

“Tema Natal Persiapkanlah Jalan Untuk Tuhan, Luruskanlah Jalan Bagi-Nya, Sub Tema Dengan Kasih Allah, Kita Dapat Dipersatukan Setiap Perbedaan Yang Membawa Kepada Keutuhan,” katanya.

Ia berharap perayaan Natal ini bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari umat GPdI, sesuai dengan tema perayaan Natal.

Ia menyebut, perayaan Natal ini telah diundang Forum Kerukunan (FKUB), Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) Pejabat Pemda Haltim dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan perayaan Natal perdana ini dikawal oleh aparat keamanan TNI-Polri wilayah setempat.(Sulapto)

  • Bagikan