[adrotate group="1"]

Melayani Masyarakat, Jacob Hendrik; Kejari di Sulteng Harus Terbuka dan Transparan

  • Bagikan

Palu,voxsulteng.com- Keberadaan Kejaksaan saat ini adalah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, semua kinerja harus bermanfaat bagi mereka, tegas Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng), Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH,MH.

Jacob Hendrik, pria yang selalu senyum dan tegas itu juga minta, penegakan hukum harus bermanfaat bagi masyarakat. Semua Kejaksaan Negeri (Kejari) di Sulteng, tegas Jacob, harus terbuka dan transparan dalam menegakkan hukum, terutama pada penyalahgunaan anggaran.


“Ini yang harus kita perhatikan, dan kalau tidak diperbaiki, kami akan lakukan tindak pidana. Itu yang dimaksud konsep penegakan hukum,” tandas Jacob. 


Orang nomor satu di Kejati itu juga meminta, agar tidak ada lagi kriminalisasi hukum dalam bentuk apapun. Maka dari itu, Ia meminta, agar seluruh Kejaksaan Negeri se Sulteng, dapat membantu pemerintah Kota, maupun Kabupaten dalam hal penggunaan anggaran.


“Penggunaaan anggaran di Kabupaten Kota di Sulteng harus semaksimal mungkin tersalurkan. Jika ada kesalahan, mari kita perbaiki bersama, jangan hanya memikirkan ego sendiri,” tandas pria berdarah Ambon itu. 


Reporter: Jhon

  • Bagikan