[adrotate group="1"]

Viral….Ayah DPO Teroris Poso Panggil Anaknya Pulang

  • Bagikan
Foto: Humas Polda Sulteng

Poso,voxnusantara.com- Kembali dunia maya di kagetkan dengan viralnya video dengan durasi 30 detik yang menampilkan sosok seorang pria tua yang di sandingkan dengan foto salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, nampak pria tua itu meminta agar anaknya yang merupakan DPO teroris Poso segera pulang. “Pulang, pulang saja,” demikian harapan dan keinginan pria tua berbaju batik, sebagaimana diucapkan dalam video tersebut yang diduga adalah ayah dari Askar alias Jaid alias Pak Guru.

Menanggapi hal tersebut, Kasatgas Humas Ops Madago Raya melalui Wakasatgas Humas AKBP Bronto Budiyono, kepada awak media, Jumat (5/11/21) membenarkan terkait beredar nya video di media sosial tersebut.

“Benar kembali beredar video berdurasi 30 detik yang mengatakan “Cepat Pulang” dari seorang pria yang di sandingkan dengan foto DPO teroris Poso, Askar alias Jaid alias Pak Guru. pria tua berbaju batik itu hanya mengucapkan tiga patah kata “Pulang, Pulang saja,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, kalimat tersebut mengandung harapan dan keinginan orang tua di usianya yang sudah senja, agar anak yang dicintainya itu bisa pulang untuk melihat dan mengetahui keadaan orang tuanya.

“Diharapkan, apabila pesan ini sampai kepada para DPO teroris Poso yang masih berada di dalam hutan, untuk sebaiknya segera menyerahkan diri, masih ada kesempatan kalian untuk bisa berbakti kepada orang tua dan membesarkan anak-anak yang belum punya dosa,” tandasnya.***

Penulis: SLEditor: Yohanes
  • Bagikan