[adrotate group="1"]

Iptu IK Sugiarta: Jalur Kebun Kopi Macet Total

  • Bagikan
Foto: Sat Lantas Parimo

Parigi,voxnusantara.com– Kasat Lantas Polres Parigi Moutong (Parimo), Iptu IK Sugiarta, SH mengatakan bahwa saat ini jalur kebun kopi sedang mengalami macet total, akibat terjadi longsor.

Iptu IK Sugiarta melanjutkan, longsor terjadi di kilo 11, kebun kopi, sehingga mengalami macet total, bahkan kata Iptu IK Sugiarta, ada beberapa kendaraan yang terjebak didalam longsor tersebut.

“Ya mas, saat ini kebun kopi macet total, itu terjadi di kilo 11 dan anggota kita sementara turun TKP. Kejadian malam ini, dan terjadi hanya di satu tempat saja,” jelasnya saat di hubungi via WhatsApp media ini, Jumat (5/11/21).

Bahkan, ia melanjutkan, untuk sementara pihaknya sudah berkoordinasi dengan BPJN, untuk mengerjakan penggusuran material longsor, agar kendaraan yang terjebak biasa diatasi.


“Kita sudah koordinasi dengan BPJN, agar kendaraan yang terjebak segera diatasi. Untuk antrian sementara 1 kilo mas. Saya juga menghimbau, kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat melintasi jalur kebun kopi,” ungkapnya.***

Penulis: Yohan
  • Bagikan