[adrotate group="1"]

Pekerja Buruh Pelabuhan Diamankan Aparat, Ternyata…

  • Bagikan
Foto: Humas Polres Palu

Palu,voxnusantara.com- Pelaku H alias Ardi (26) pekerjaan buruh pelabuhan, beralamat di Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, diamankan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, Polres Palu. Ia diamankan akibat melakukan pencurian di Jl Soekarno-Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulteng, tepatnya di BTN Pesona Teluk Palu.

“Penangkapan itu atas dasar laporan polisi nomor:Lp-B/74/XI/2021/Res Palu/Spkt II/Sek-Paltim. Adapun polisi langsung melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Dimana, pada saat anggota opsnal Polsek Palu Timur mobile di wilayah Kelurahan Tondo, pada Pukul 20.57 Wita, mendapat Informasi dari anggota patroli Polsek Palu Timur melalui via telpon, bahwa telah diamankan oleh massa 1 orang pelaku pencurian di lokasi itu,” kata Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno, S,IK, membenarkan hal itu.

Kapolres melanjutkan, atas petunjuk dari Kapolsek Palu Timur AKP Umar, personel patroli kemudian bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku A dan diserahkan Ke anggota Opsnal Polsek Palu Timur.

“Setelah diintrogasi, pelaku mengakui bahawa telah melakukan pencurian HandPone. Pelaku juga pernah melakukan pencurian dibeberapa lokasi, selain di Jl Soekarno-Hatta, ada juga di Kapal Lambelu (1 Hp Oppo A5s warna hitam), di Pantoloan (1 Hp Oppo A53 dan Oppo A3s). Barang bukti yang disita yakni, 1 Hp Vivo Y71 warna gold, 1 Hp Vivo Y81 warna biru,” jelasnya.***

Penulis: KAEditor: Yohanes
  • Bagikan