[adrotate group="1"]

Demokrat Sulteng Bagi Sembako Untuk Warga, AHY; Doakan Agar Bisa Terus Bersama Rakyat

  • Bagikan
Foto: Bakomstra- da Sulteng

Palu,voxnusantara– Dua hari pasca pelantikan, Ketua Umum DPD Partai Demokrat, Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid bersama beberapa jajaran nya, pada Minggu (10/10/21), langsung mengunjungi warga untuk membagikan ratusan paket sembako di beberapa titik di kota Palu.

Adapun sasaran titik pembagian sembako diawali di wilayah Kamonji, tepatnya di halaman mesjid Agung. Puluhan warga yang tergabung dalam Padat Karya mendapat bingkisan dari Anwar Hafid. “Sembako ini titipan dari ketum AHY sebagai bentuk tali asih. Salam dari pak AHY untuk warga kota Palu. Beliau minta didoakan agar bisa terus bersama rakyat,” kata Anwar Hafid, mantan bupati Morowali tersebut.

Selanjutnya, kata Anwar Hafid, rombongan kemudian bergerak ke kelurahan Donggala Kodi, disana warga menyuguhkan makanan tradisional untuk dicicipi. “Sebagai partai yang berkoalisi dengan rakyat, saya menitipkan pesan pak AHY untuk menyerahkan sedikit sembako. Semoga ini bermanfaat,” ucap Anwar Hafid yang juga anggota DPR RI dapil Sulteng itu.

Sedangkan, di titik terakhir, rombongan mengunjungi base camp pemadam kebakaran (Damkar) di kelurahan Layana. Wakil ketua 1 Rasyid Pusadan menyerahkan secara simbolis 50 paket sembako kepada salah seorang anggota Damkar kota Palu.

“Saya merasa bersyukur dengan tali asih yang dibagikan partai Demokrat Sulteng. Sembako ini sangat berguna di masa pandemi,” kata Risna salah seorang warga kota Palu yang menerima paket sembako.***

Penulis: Bakomstra- da SultengEditor: Yohanes
  • Bagikan