[adrotate group="1"]

Dipilih Sebagai Ketua KKNTT Sulteng, Agustinus Pastikan Akan Bekerja Dengan Tulus

  • Bagikan


“Saya akan kerja dengan tulus untuk kerukunan NTT ini. Saya juga akan fokus pada pembangunan sekretariat dan mendorong terbentuknya cabang di di setiap daerah yang ada di Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Palu- Agustinus Due Dopo, akhirnya terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (KKNT), pada Sabtu (22/5/21), menggantikan ketua KKNTT sebelumnya Yohanes Budiman Napat SH. Olehnya, Agustinus sapaan akrabnya berjanji akan bekerja dengan tulus.


Tugas dan amanah yang telah diberikan akan kepada saya, akan saya jalankan. Saya akan fokus membangun sekretariat KKNTT- Sulteng dan mendorong terbentuknya Cabang KKNTT di setiap daerah yang ada di Sulteng ini,” kata Gusti sapaan akrabnya, Rabu (16/6/21).


Gusti juga menjelaskan, pihaknya akan membangun kembali tali persaudaraan sesama warga keturunan NTT di Sulteng. Hal tersebut mengingat di semua wilayah di Sulteng terdapat warga NTT, baik yang merantau, menjalankan tugas ke dinassan, (PNS, TNI/Polri), maupun karena adanya program pemerintah terkait transmigrasi yang sekitar tahun 90-an.


“Saya berharap agar pemerintah daerah Sulteng dapat membuat kembali program transmigran,” cetusnya.


Reporter: Agus

  • Bagikan