[adrotate group="1"]

Pemkot Gelar Pelatihan Kelor Bagi Usaha Mikro

  • Bagikan

Palu, Voxsulteng.com – Wali Kota Palu di wakili Staf Bidang Sosial Budaya Setda Kota Palu H.Usman SH.MH menghadiri pelatihan kelor bagi usaha mikro kota Palu pada Selasa, 15 Juni 2021.

Kegiatan yang bertempat di meeting room gedung Vinar Permata Catering tersebut dihadiri sejumlah pelaku UMKM di kota Palu.

Dalam arahannya, Staf Ahli Usman yang membacakan sambutan tertulis Wali kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Menurutnya pelatihan kelor ini dapat meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan bagi para pelaku UMKM khususnya berkaitan dengan tanaman kelor.

Wali kota melalui Staf Ahli Usman berharap kegiatan ini betul-betul bisa di implementasikan guna menunjang pertumbuhan ekonomi di kalangan masyarakat.

Pelatihan ini berkaitan dengan tata cara pengolahan kelor menjadi berbagai macam makanan, obat-obatan, dan olahan lainnya.

Turut hadir Kabid UMKM Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja kota Palu, H.Rozali.SE.MP.WP, Kasi Kemiteraan UMKM Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja kota Palu, Henny Anggraini.SE dan Dr.Hj.Kartini Malarangan.SH.MH sebagai narasumber.

  • Bagikan