[adrotate group="1"]

Hari ini Kejati Sulteng Bagikan 800 Nasi Dos Untuk Warga Isoman dan Berdayakan UMKM

  • Bagikan

Palu,voxsulteng.com– Hari ini kembali lagi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), membagikan makanan untuk warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).


Bahkan, Kejaksaan Tinggi Sulteng tetap memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), untuk menyediakan makanan. Hal itu dilakukan untuk membangkitkan kembali UMKM yang ada di kota Palu, akibat pandemi covid-19.

Ket.foto: Yohan


“Masi dimasa pandemi ini, sesuai dengan kegiatan Jaksa (Jadikan Aku Sahabat) Peduli, yang dicanangkan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng, bapak Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH,MH, bahwa kami mendapat informasi dan berkoordinasi dengan relawan covid-19 Palu, Roa Jaga Roa, dimana pada hari ini memberikan bantuan nasi kotak sebanyak 200 dos,” kata Ferizal, SH,MH, selaku Asdatun Kejati, Kamis (26/8/21).


Ferizal menjelaskan, makanan ini kita serahkan ke Relawan Roa Jaga Roa untuk menyalurkan ke warga yang sedang melaksanakan Isoman. Sehingga, katanya, bukan hanya disini saja, ada dua tempat yang kami serahkan juga pada hari ini.


“Disini, di Relawan Roa Jaga Roa ada 200 dos nasi kotak, di jalan Tangkasi dan jalan Banteng ada 600 dos nasi kotak juga. Jadi, hari ini ada 800 dos nasi kotak yang kita serahkan. Dan ini akan berlangsung selama enam hari,” cetusnya.***


Reporter: Yohanes Clemens

  • Bagikan