[adrotate group="1"]

Warga Isoman Berikan Ucapan Syukur dan Terimakasih Kepada PGLII, Pdt. Yewin: Apa yang Kita Lakukan Wujud Peduli Kasih

  • Bagikan

Palu,voxsulteng.com-PGLII Sulawesi Tengah (Sulteng), yang bekerja sama dengan Jaringan Doa Sekota (JDS), serta beberapa organisasi Sosial di kota Palu, tak henti-hentinya melayani 200 jiwa pasien Isolasi Mandiri (Isoman) yang tidak bisa melakukan kegiatan akibat terdampak Covid-19.
Bahkan, salah seorang warga yang tengah mengalami Isoman, yang beralamat di Kelurahan Tatura, Kecamatan Palu Selatan, kota Palu, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan PGLII Peduli Kasih. 

“Kami sangat-sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PGLII Peduli Kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami, terlebih dimasa sulit seperti ini,” kata Eko Nugroho, saat sedang melaksanakan Isoman dengan keluarga dari beberapa hari lalu.

Foto,Humas PGLII

Diketahui, selain memberikan paket makanan siap saji, tim PGLII Peduli Kasih juga, memberikan paket vitamin, yang diharapkan dapat membantu warga dalam membantu menjaga imunitas tubuh warga, sehingga dapat pulih dan sehat kembali.

Sedangkan, ketua panitia, Elieser Rio mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan perhatian di dalam kegiatan tersebut.

Dilain kesempatan, Pdt. Yewin Tjandra, SE, selaku ketua PGLII Wilayah Sulteng, mengatakan, apa yang kita lakukan adalah wujud peduli kasih kita kepada saudara-saudara kita, tanpa memandang agama dan suku. “Mereka butuh dukungan, kiranya semua yang dapat kita lakukan dengan dasar hati yang tulus, akan menjadi berkat buat warga,” ujarnya.***

Reporter: YC

  • Bagikan