[adrotate group="1"]

Vaksinasi Massal, Kapolres Palu Bersama Dandim 1306 Donggala Cek Pelaksanaannya

  • Bagikan

Palu– Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal ,S.I.K, bersama Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf.Heri Bambang Wahyudi ,S.IP mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal, yang dilaksanakan di Gedung Torabelo Polres Palu, Sabtu (26/6/21). 

“Pemberian vaksinasi secara massal pagi ini, dilakukan guna menindaklanjuti instruksi bapak Presiden RI yang menginginkan mulai tanggal 26 Juni 2021 sampai dengan seterusnya adalah merupakan program vaksinasi massal,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal.

F. Humas Polres Palu


Kapolres menerangkan, program tersebut bertujuan untuk menekan lajunya penularan Covid-19 di Indonesia, tak terkecuali di Kota Palu. Maka, katanya, dengan harapan agar bisa mencapai target 1 juta orang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dapat dicapai per hari. 


“Untuk di Kota Palu sendiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sudah berjalan sejak awal vaksin diberikan pemerintah pusat ke pemerintah daerah. Selain itu, TNI/Polri juga telah menerima bantuan vaksin dari Mabes TNI maupun Mabes Polri. 


Maka sesuai dengan hasil rapat antara Pemkot kota Palu, bersama Kodim dan Polres Palu, bahwa pelaksanaan vaksinasi ke depan, stok vaksin Covid-19 yang ada di Dinas Kesehatan kota Palu masih sebanyak jenis Sinovac,” tandasnya. 


Reporter: Jhon

  • Bagikan